Skip to main content

Sinopsis Drama Familiar Wife Episode 16 Tamat

Woo-jin membuat Joo-hyuk melamarnya di roller coaster, dan dia setuju untuk menikah dengannya. Tiga tahun kemudian, mereka sudah menetap dan kedua anak mereka lahir. Mereka kesiangan, dan berjuang untuk menjadi yang pertama bersiap-siap untuk hari itu - sepertinya hal-hal kembali seperti semula.

Tapi bukannya marah, orang sinting, kali ini Joo-hyuk ingat bahwa dia mengatur alarm satu jam ke depan, dan mereka menyelam kembali ke tempat tidur untuk beberapa menit lagi tidur. Ketika mereka bangun, itu adalah Joo-hyuk yang menyiapkan anak-anak saat Woo-jin mandi, lalu mereka berdagang sehingga Joo-hyuk bisa berpakaian.

Mereka sedang terburu-buru, tetapi mereka tersenyum dan saling membantu, dan mereka membawa anak-anak ke van sekolah dan pergi ke bank bersama-sama. Bahkan pertengkaran mereka tentang terlambat adalah lucu.

Mereka tiba di bank lima belas menit terlambat, dan mereka menyelinap masuk, pura-pura sudah ada di sana untuk sementara waktu. Jong-hoo menghentikan mereka dan bertanya apakah skenario mereka adalah mereka harus bekerja lebih awal jadi pergi untuk minum kopi, dan dia menunjukkan bahwa tas mereka tidak di meja mereka dan Woo-jin belum berseragam. Pecah.

Semua orang tertawa seperti Jong-hoo rewel di Woo-jin dan Joo-hyuk, mengatakan bahwa mereka akan terpisah jika mereka berada di cabang lain. Bahkan Jong-hoo memecahkan senyum ketika dia mencoba dan gagal meraih pangkat - dia adalah pemimpin tim sekarang, setelah Manajer Byun dipromosikan menjadi asisten manajer cabang.

Ketika Branch Manager Cha tiba di tempat kerja, ia mengumumkan bahwa kantor pusat telah menyetujui dua promosi di cabang mereka. Ketua Tim Jang pindah ke lokasi lain untuk menjadi asisten manajer cabang mereka, dan Woo-jin dibawa untuk dipromosikan menjadi pemimpin tim dari tim perbankan langsung. Semua orang senang untuk mereka berdua, tapi sedih karena Ketua Tim Jang akan meninggalkan mereka.

Hwan memunculkan fakta bahwa dengan semua promosi ini, Joo-hyuk masih hanya asisten manajer departemen kredit. Joo-hyuk mengatakan dia senang dalam posisinya dan dengan keras mengucapkan selamat kepada istrinya, tetapi senyumnya tampaknya sedikit dipaksakan.

Dia memberi selamat kepadanya lagi nanti secara pribadi, dan dia bilang dia merasa bersalah karena dipromosikan lebih dulu. Namun dia mengatakan dia senang dan bangga padanya, memberi izin untuk bahagia seperti dirinya sendiri seperti yang dia inginkan. Dia melakukan tarian riang melengking bernada tinggi, dan dia bercanda bahwa meskipun dia meninggalkannya sekali (tanda muka pemarah dari Joo-hyuk), dia senang dia menikah lagi dengannya.

Karyawan bank keluar setelah bekerja untuk merayakan promosi Team Leader Jang dan Woo-jin. Ketua Tim Jang mengatakan Woo-jin bahwa dia akan menjadi hebat sebagai pemimpin tim baru, kemudian Branch Manager Cha menjadi sedikit emosional karena dia sangat menginginkan pekerjaan barunya, meskipun dia mengatakan itu membuatnya sedih untuk berpikir bahwa dia menang ' t melihatnya setiap hari lagi.

Manajer Byun mencoba untuk mengangkat suasana dengan meminta Ketua Tim Jang berpidato, tapi dia melarang siapa pun menangis atau mereka harus membayar tol. Dia mengatakan bahwa dia bekerja di banyak cabang tetapi tidak pernah di mana dia sangat menyukai semua orang yang bekerja dengannya. Dia mengucapkan terima kasih kepada Woo-jin, Hyang-sook, dan Hye-jong karena telah memenuhi standarnya yang menuntut, dan mereka semua tersendat.

Terlepas dari peringatannya untuk tetap tanpa emosi, Manajer Byun terlihat seperti akan menangis ketika Ketua Tim Jang melanjutkan, berterima kasih kepada tim pinjaman untuk membantu membuat bank merasa seperti keluarga. Dia membentak, "Saya pikir Anda tidak menyadari!" Ketika dia mengucapkan terima kasih atas semua dukungannya, dan Branch Manager Cha berteriak baginya untuk melewati dia ketika dia ingat bahwa dia pernah mengatakan kepadanya bahwa dia mengingatkannya tentang mendiang adiknya.

Setiap orang membayar biaya menangis kepada Manajer Byun, tapi Woo-jin menyembunyikan wajah Joo-hyuk yang kusut, penuh air mata dan mengambil dompetnya ketika dia mencoba membayar, hee. Awww, bahkan Manajer Byun harus membayar ongkos tol, lalu dia menuangkan satu putaran tembakan untuk bersulang.

Kemudian, Manajer Byun menemukan Ketua Tim Jang di lorong dan memanggilnya dengan nama untuk pertama kalinya. Dia mengatakan dia ingin terus makan malam dengan dia setelah dia transfer, memberinya wajah cemberut lucu, dan dia setuju - selama dia membayar.

Woo-jin minum cukup banyak sehingga Joo-hyuk harus menggendong rumahnya, di mana Joo-eun mengasuh anak-anak mereka. Se pergi setelah memberi selamat Woo-jin pada promosinya, dan Joo-hyuk menempatkan Woo-jin ke tempat tidur. Dia menariknya ke bawah dan meminta lengannya untuk meletakkan kepalanya di atas, dan ketika dia tertidur, dia merapikan rambutnya dengan penuh kasih sayang.

Dia mendapat pesan dari ibu Woo-jin yang memintanya untuk memperbaiki spigot airnya, yang membanjiri seluruh halaman rumahnya. Dia menambal pipa, dan Ibu mengatakan kepadanya bahwa dia bisa hidup tanpa Woo-jin, tetapi dia tidak bisa hidup tanpanya lagi, ha. Mereka tertawa bahwa Woo-jin tahu itu dan menjadi cemburu, melontarkan lelucon bahwa mereka sangat mencintai satu sama lain sehingga mereka harus tinggal bersama.

Sang-shik memanggil Joo-hyuk untuk datang, dan yay! Dia dan Joo-eun menjalankan bar mereka lagi. Sang-shik rewel di Joo-hyuk dan Jong-hoo karena tidak cukup mengunjunginya, dan Joo-hyuk mengatakan bahwa dia tahu mereka benar-benar di sini karena teman-temannya khawatir dia kesal tentang promosi Woo-jin. Dia mengatakan dia baik-baik saja, dan bahwa dia akan dipromosikan di lain waktu.

Jong-hoo tampaknya sangat sedih malam ini dan mengakui dia bertengkar dengan istrinya. Sang-shik bercanda bahwa dia jelas salah dan meminta maaf. Jong-hoo mengatakan bahwa dia sering berteriak padanya akhir-akhir ini, dan bahwa dia bahkan melipat lagi pakaiannya setelah dia melipatnya, dan mencengkeramnya untuk mendaur ulang salah.

Ini semua terdengar sangat akrab dengan Joo-hyuk, jadi dia menyarankan Jong-hoo untuk menempatkan dirinya di sepatu istrinya, dan memanggilnya dengan namanya dan bukan memanggilnya sebagai ibu anak-anak. Dia mengatakan bahwa para ibu harus membenci kehilangan nama mereka ketika mereka memiliki anak, serta kemampuan untuk berdandan dan pergi dengan teman-teman seperti dulu.

Teman-temannya terkesan bahwa dia sangat memahami wanita. Dia memberitahu Jong-hoo untuk memperlakukan istrinya dengan baik, dan sebagai imbalannya, dia akan memperlakukannya dengan baik. Dia menyarankan para pria untuk memberikan pujian kepada istri mereka sekali sehari, dan mereka terpesona dan meminta lebih banyak kiat.

Beberapa waktu kemudian, Manajer Byun mengingatkan Joo-hyuk tentang beberapa pelatihan dan pengujian karir yang akan datang, yang akan dilakukan pada evaluasi kinerja berikutnya dan dapat mengarah pada promosi jika dia melakukannya dengan baik. Branch Manager Cha membagikan tablet baru dari kantor pusat, tetapi ketika Joo-hyuk mengatakan dia membutuhkan yang baru, dia mengatakan bahwa mereka hanya untuk pemimpin tim atau lebih tinggi. Semua orang punya buku harian kertas, yang bahkan tidak mereka anggap bahagia.

Woo-jin menemukan Joo-hyuk di ruang istirahat dan menawarkan tablet barunya, tetapi dia menolak, bersumpah untuk dipromosikan hanya untuk mendapatkan tabletnya sendiri. Woo-jin mengatakan kepadanya bahwa dia seksi ketika dia kompetitif dan menepuk-nepuk di belakangnya, dan ketika dia merengek bahwa seseorang mungkin melihat, Woo-jin mengatakan bahwa itu adalah lancangnya untuk menepuk jika dia mau.

Joo-hyuk diundang ke perguruan tinggi kumpul-kumpul oleh teman lama, dan Woo-jin menawarkan untuk pergi bersamanya sehingga mereka memiliki alasan untuk pergi lebih awal. Tapi Joo-hyuk mengatakan bahwa dia tidak akan menyukai teman-temannya, dan berjanji untuk pergi selama beberapa menit kemudian pulang.

Dia terkejut ketika Hye-won bergabung dengan mereka, dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia mendengar tentang pernikahannya dan berpikir itulah sebabnya dia menolaknya ketika mereka terakhir melihat satu sama lain. Teman-temannya ingin pergi ke bar lain untuk ronde kedua, tapi Joo-hyuk mengatakan dia memiliki pelatihan penting besok dan pulang ke rumah. Teman-temannya bercanda bahwa dia harus takut pada istrinya, tetapi Hye-won berkata dengan senyum bahwa dia jelas sangat mencintai istrinya.

Orang-orang bergerak sambil Hye-won kembali untuk menerima panggilan dari ibunya. Seorang pejalan kaki berjalan menghampirinya, membuatnya menjatuhkan dompetnya, dan kami melihat bahwa itu adalah Hyun-soo. Dia mengintip di Hye-won ingin tahu dan bertanya apakah mereka pernah bertemu sebelumnya, dan dia melihat logo perguruan tinggi di hoodie dan angka-angka mereka pasti telah melihat satu sama lain di kampus. Mereka berlama-lama, tampak misterius terpesona satu sama lain.

Woo-jin sedang menunggu Joo-hyuk ketika dia pulang, dan dia mengatakan padanya untuk pergi tidur karena dia berencana untuk tetap bangun dan belajar sebentar. Ping teleponnya, dan Joo-hyuk mengambilnya untuk melihat bahwa seorang teman mengirim Joo-hyuk beberapa foto dari malam ini. Dia melihat Hye-won di foto, jadi dia mengambil bir dan menunggu Joo-hyuk keluar dari kamar mandi.

Ketika dia muncul, Woo-jin mengatakan bahwa Hye-won tampaknya lebih cantik sekarang, dan bertanya apakah dia alasan mengapa Joo-hyuk tidak ingin dia datang malam ini. Joo-hyuk berkata dengan jujur ​​bahwa itu seharusnya hanya menjadi orang-orang. Dia memohon Woo-jin untuk memercayainya, tetapi dia memutuskan bahwa pasti menyenangkan melihat mantan istrinya lagi, dan bahwa mantan istrinya akan tidur. Aduh.

Setelah belajar, Joo-hyuk merayap ke tempat tidur berusaha untuk tidak membangunkan Woo-jin. Tetapi ketika dia berbalik menghadapnya, dia membalikkan punggungnya, dan dia dipaksa untuk tidur tanpa berpelukan. Dia masih bersungut-sungut keesokan paginya ketika Joo-hyuk mengingatkannya bahwa dia akan berada di markas hingga terlambat melakukan tes, jadi dia harus menjemput anak-anak dari tempat penitipan anak.

Bank sangat sibuk hari itu, dan pada satu titik seorang wanita tua mulai panik dan berteriak bahwa ATM mencuri kartunya. Woo-jin mengirim Hwan untuk membuka mesin dan mengembalikan kartu wanita itu, dan dia membantu wanita itu duduk dan menawarkan untuk memberinya minum saat dia menunggu. Wanita itu tiba-tiba merosot karena tidak sadarkan diri, dan Woo-jin memanggil seseorang untuk mendapatkan ambulans.

Ketika kelas Joo-hyuk berakhir, dia mendapat telepon dari penitipan anak, ingin tahu mengapa tidak ada yang mengangkat anak-anak. Dia mencoba menelepon Woo-jin, tetapi dia tidak menjawab teleponnya, dan Jong-hoo juga tidak ketika Joo-hyuk mencoba untuk menghubunginya.

Tim bank semua berbicara tentang keruntuhan wanita itu, itulah mengapa Jong-hoo tidak memperhatikan teleponnya berdering. Woo-jin tidak ada di bank karena dia naik ambulans dengan wanita tua itu.

Di rumah sakit, Woo-jin mengetahui bahwa wanita itu menderita diabetes parah dan kadar gula darahnya telah jatuh. Cucunya tiba, jadi Woo-jin akhirnya memeriksa ponselnya, untuk melihat beberapa panggilan dan SMS dari Joo-hyuk bertanya-tanya mengapa dia tidak mengambil anak-anak. Dia menelepon dan dengan cepat memberi tahu dia di mana dia berada, dan dia mengatakan bahwa dia sudah dalam perjalanan ke penitipan siang hari, tetapi dia masih bisa mengambil tes jika dia berhasil kembali tepat waktu.

Daripada panik, mereka membuat rencana. Joo-hyuk bermaksud menjemput anak-anak sementara Woo-jin naik taksi ke sebuah lokasi di antara sekolah dan markas bank. Jika mereka waktu yang tepat, mereka dapat menyerahkan anak-anak dan Joo-hyuk dapat kembali ke markas pada waktunya untuk mengambil tesnya.

Taksi Woo-jin macet, dan Joo-hyuk mulai khawatir ketika dia tidak di tempat pertemuan tepat waktu. Dia merasa cemas bahwa dia mungkin akan kehilangan ujiannya dan akhirnya menjadi asisten manajer selamanya. Tapi syukurlah, taksi Woo-jin datang di tikungan dengan beberapa detik luang, dan dia mengambil anak-anak sementara dia naik taksi kembali ke markas. Dia meluncur ke ruang pengujian dengan kurang dari satu menit untuk cadangan - aman!

Hwan, Hye-jong, dan Hyang-sook bekerja terlambat di bank, dan mereka memainkan batu-gunting-kertas untuk menentukan siapa yang membeli makan malam. Hye-jong kalah, dan setelah dia pergi, Hyang-sook mengubah musik yang mereka dengarkan. Hwan merasa senang bahwa dia menyukai penyanyi yang sama yang dia lakukan, dan mereka menyadari bahwa mereka bahkan di konser yang sama tahun lalu.

Ketika mereka berbicara, mereka menemukan bahwa mereka memiliki banyak kesamaan. Hwan memiliki tiket ke pertandingan tim baseball favorit mereka akhir pekan ini, jadi mereka setuju untuk pergi bersama, tiba-tiba menyadari satu sama lain dengan cara yang sama sekali baru.

Joo-hyuk tiba di rumah setelah tes untuk menemukan Woo-jin menunggu di pintu, lengan terbuka lebar untuk pelukan. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia melakukan dengan baik sebelum dia bahkan bertanya tentang tes, dan Joo-hyuk mengatakan dia melakukan yang terbaik. Dia berubah menjadi seleranya dan bergabung dengan Woo-jin untuk minum, meskipun dia menempel pada soda saat dia memiliki soju.

Dia mengatakan pada Woo-jin bahwa dia hampir tiba pada waktunya untuk mengikuti tes, dengan penuh kasih sayang memarahinya karena tidak memanggilnya ketika dia tidak dapat melakukannya. Woo-jin mengakui bahwa dia seharusnya menelepon dan meminta maaf, dan Joo-hyuk memberinya tatapan dan mengatakan dia harus dihukum. Dia bersikeras bahwa dia tidak memikirkan sesuatu yang licik, karena dia mengambil Woo-jin dan membawanya ke tempat tidur. RAWR.

Beberapa bulan kemudian.

Hwan dan Hyang-sook menatap tajam satu sama lain sepanjang hari di tempat kerja, dan Jong-hoo mengatakan pada Joo-hyuk bahwa mereka telah putus untuk waktu yang miliaran, tetapi akan kembali bersama segera seperti biasanya. Dia mengagumi energi masa muda mereka, dan mengaku pada Joo-hyuk bahwa dia kadang-kadang bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika dia tidak mengejar istrinya ke bandara hari itu. Joo-hyuk memberitahu Jong-hoo untuk tidak memikirkannya, membuat Woo-jin tertawa di belakang punggung mereka.

Mereka semakin kompetitif tentang anak-anak yang imut ketika mantan Ketua Tim Jang datang berkunjung. Dia mengatakan dengan santai bahwa dia mendapat kabar baik tentang promosi Joo-hyuk, dan semua orang memberi selamat kepadanya atas penunjukan barunya sebagai pemimpin tim dari departemen pinjaman di banknya. Dia dan Woo-jin keduanya menangis, awww. Branch Manager Cha berlari berteriak bahwa Joo-hyuk sedang dipromosikan, dan mereka semua berpura-pura mereka belum tahu.

Woo-jin dan teman-temannya merencanakan pesta kejutan kecil di restoran Sang-shik malam itu. Mereka menari dan melempar confetti, dan menggoda Joo-hyuk bahwa judul barunya sulit untuk diucapkan. Woo-jin menyajikannya dengan hadiah konsol game anyar, dan Joo-hyuk secara refleks melompat keluar dari kursinya dalam ketakutan sebelum dia menyadari bahwa kali ini adalah hal yang baik.

Suatu akhir pekan, Ibu menawarkan untuk mengurus anak-anak agar Joo-hyuk dan Woo-jin dapat menghabiskan hari bersama. Mereka semua Baik, okaaay, jika Anda bersikeras ... dan keluar secepat yang mereka bisa. Mereka pergi melihat film sedih yang membuat Joo-hyuk menangis begitu keras Woo-jin harus menutup mulutnya, lalu makan sesudahnya (Subway, tentu saja).

Kemudian mereka pergi berjalan-jalan di kampus perguruan tinggi lama Joo-hyuk, dan Woo-jin mengingatkan Joo-hyuk untuk pertama kalinya dia membawanya ke sini. Dia bercanda bahwa dia menyedihkan karena jatuh cinta pada pria yang menelantarkannya sekali, dan Joo-hyuk bercanda bahwa dia sangat menawan.

Lebih serius, Woo-jin bertanya betapa menakutkannya dia karena dia meninggalkannya. Joo-hyuk mengatakan bahwa itu tidak penting - yang penting adalah sejarah yang mereka berdua ingat. Dia bertanya-tanya berapa banyak lagi yang akan mereka hadapi di masa depan, dan bersama-sama mereka membayangkan kelulusan TK anak mereka, cinta pertama anak-anak mereka, dan siapa di antara mereka yang mungkin menjadi sakit parah lebih dulu (sebuah adegan lucu di mana Joo-hyuk yang berlinang air mengalir di sampingnya Woo-jin karena dia dibawa ke brankar ... untuk kolonoskopi. LOL).

Mereka bersumpah untuk menjadi tua bersama, dan bersatu melawan anak-anak ketika mereka memberi mereka waktu yang sulit. Woo-jin memperingatkan Joo-hyuk bahwa jika dia membuatnya marah lagi, dia akan pergi mencari koin ajaib lain. Mereka mengagumi bulan, senang berbagi malam yang sederhana dan menyenangkan bersama.

TAMAT.

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis Drama Familiar Wife Episode 15

Setelah mencegah kecelakaan bus yang mungkin diambil Woo-jin darinya, Joo-hyuk mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya, dan tidak ingin hidup tanpanya. Dia memeluknya, dan dia memeluknya kembali, keduanya senang akhirnya bisa bersama. Dua minggu kemudian, mereka menghadiri pernikahan Sang-shik dan Joo-eun. Bisa ditebak, Sang-shik rusak menangis selama sumpah, dan setelah itu, Joo-eun terkunci padanya dengan sayang untuk mempermalukannya. Jong-hoo berkata pada Joo-hyuk dan Woo-jin bahwa mereka terlihat bagus bersama-sama dan tidak bisa menolak mengatakan ramah “Aku bilang begitu” tentang mereka menjadi pasangan yang baik. Joo-hyuk ingin memperkenalkan Woo-jin kepada orang tuanya, dan dia berusaha sekuat tenaga untuk melawan, tetapi kalah. Ibunya mengucapkan terima kasih pada Woo-jin karena menyelamatkan Joo-hyuk dari kehidupan seorang lajang dan terkesan oleh kecerdasan dan kecantikannya. Dalam perjalanan pulang, Woo-jin berkata pada Joo-hyuk bahwa dia melihat dia dan

Sinopsis Drama Familiar Wife Episode 14

Woo-jin muncul untuk hari pertamanya di cabang bank Joo-hyuk, setelah mempesona Branch Manager Cha untuk mempekerjakannya meskipun upaya Joo-hyuk untuk membuatnya keluar. Kali ini, ketika dia mengejutkan dan melempar pistol gas air matanya, dia dengan sigap menariknya keluar dari udara dan mengarahkannya ke arahnya dengan senyum kemenangan. BANG. Joo-hyuk melihat Woo-jin dengan hati-hati saat dia memperkenalkan dirinya ke tim. Dia mengejutkan mereka dengan mengatakan dia merindukan mereka dan membagikan minuman favorit mereka, dan dia mengantisipasi semua kekhawatiran mereka, seperti sensitivitas Ketua Tim Jang tentang kesendiriannya. Semua orang segera membawanya, kecuali Joo-hyuk, yang terlihat sangat dingin saat dia menjabat tangannya. Kemudian, dia mencoba bersembunyi darinya di kamar pria, dan dia mengancam untuk masuk jika dia tidak keluar duluan. Dia akhirnya pergi, jadi Joo-hyuk memanggil kantor pusat untuk bertanya tentang transfer, tetapi dia mengetahui bahwa tidak

Sinopsis Drama Wok of Love / Greasy Melo Episode 35-38 TAMAT

Poong menyelipkan Sae-woo yang kelelahan ke tempat tidur dan mulai membuka kancing jas kokinya. Sae-woo dengan mengantuk bertanya apakah itu mimpi, tapi Poong meyakinkannya itu pasti nyata, kemudian berkata, "Tidur denganku." Dia tampaknya mengangguk setuju, tetapi ketika dia bersandar untuk ciuman, dia menemukan bahwa dia hanya mengantuk tidur. Dia membiarkannya tidur, tetapi harus pergi ke dapur untuk meneguk segelas air es. Mungkin lebih baik menuangkannya ke atas kepala Anda, kawan. Poong melangkah keluar untuk mencari udara segar dan melihat ayah Sae-woo tiba di hotel. Dia memperkenalkan dirinya, dan Ayah bertanya di mana Sae-woo berada. Poong dengan kikuk menjelaskan dia ada di ruang "tugas malam" dan Ayah bersikeras untuk melihat putrinya. Poong membawanya ke atas, tetapi pada saat Poong meninggalkan ruangan, Sae-woo dengan mengantuk menanggalkan pakaiannya sendiri. Poong bergegas untuk menutupinya, tetapi Ayah curiga bahwa ada beberapa omong ko