Skip to main content

Sinopsis Drama Wok of Love / Greasy Melo Episode 35-38 TAMAT

Poong menyelipkan Sae-woo yang kelelahan ke tempat tidur dan mulai membuka kancing jas kokinya. Sae-woo dengan mengantuk bertanya apakah itu mimpi, tapi Poong meyakinkannya itu pasti nyata, kemudian berkata, "Tidur denganku." Dia tampaknya mengangguk setuju, tetapi ketika dia bersandar untuk ciuman, dia menemukan bahwa dia hanya mengantuk tidur.

Dia membiarkannya tidur, tetapi harus pergi ke dapur untuk meneguk segelas air es. Mungkin lebih baik menuangkannya ke atas kepala Anda, kawan.

Poong melangkah keluar untuk mencari udara segar dan melihat ayah Sae-woo tiba di hotel. Dia memperkenalkan dirinya, dan Ayah bertanya di mana Sae-woo berada. Poong dengan kikuk menjelaskan dia ada di ruang "tugas malam" dan Ayah bersikeras untuk melihat putrinya.

Poong membawanya ke atas, tetapi pada saat Poong meninggalkan ruangan, Sae-woo dengan mengantuk menanggalkan pakaiannya sendiri. Poong bergegas untuk menutupinya, tetapi Ayah curiga bahwa ada beberapa omong kosong meskipun Poong insistance bahwa tidak ada yang terjadi,

Sinopsis Drama Wok of Love / Greasy Melo Episode 35-38 TAMAT

Bukan kesan pertama yang terbaik, tetapi Poong membawa Dad ke dapur hotel dan menjelaskan bahwa itu adalah lingkungan yang sulit bagi seorang wanita dan dia awalnya tidak ingin dia bekerja di sana. Tapi Sae-woo menunjukkan potensi dan keteguhan besar sebagai koki. Dia senang bekerja dengan wajan, jadi akan sangat memalukan jika orang-orang kehilangan cinta dan perhatian yang dia berikan pada makanannya.

Ketika Ayah membayangkan Sae-woo sedang bekerja, dia menjelaskan bahwa satu-satunya alasan Sae-woo bergabung dengan staf dapur adalah karena dia masuk penjara, jadi dia merasa protektif terhadap putrinya. Dia juga khawatir bahwa baik Sae-woo dan Poong baru saja bercerai namun mengejar hubungan bersama. Poong mengatakan bahwa itu kerja keras, tapi itu sesuatu yang benar-benar ingin dilakukan Sae-woo, dan meminta Ayah untuk membiarkannya tinggal lebih lama. Dia tidak hanya berbicara tentang dapur, kan?

Chil-sung pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi Gum Nenek. Dia mengatakan kepadanya untuk pergi, tapi dia dengan keras kepala menempel, membuat dirinya nyaman di tempat tidur cadangan di sebelahnya. Gum Nenek menjelaskan bahwa dia tidak dapat memberi tahu dia tentang kanker karena itu akan membuatnya merasa bersalah, setelah meninggalkannya sebagai seorang anak hanya untuk membuatnya menyadari bahwa dia akan segera mati. Dia menyembunyikannya sehingga dia masih bisa menikmati berada di dekatnya sebagai Gum Nenek dan bukan ibunya yang sakit.

Dia mengakui bahwa menemukan dia menjadi seorang gangster mematahkan hatinya dan bertanya-tanya apakah dia dapat menemukan cara untuk berhenti menjadi rentenir. Gum Nenek menjanjikan bahwa di kehidupan selanjutnya, dia tidak akan melakukan apa-apa selain menjaganya, dan dia bisa menjadi orang yang meninggalkannya di restoran Cina. Dia tidak akan menyalahkannya atas ketidaksukaannya. Chil-sung berpaling sehingga dia tidak bisa melihat air mata di matanya saat dia mengatakan bahwa dia tidak pantas menerima pengampunan Chil-sung.

Di pagi hari, Jung-hye bertanya-tanya mengapa Sae-woo tidak ada di meja sarapan, dan Dad dengan kikuk mengatakan bahwa Sae-woo harus pergi lebih awal - menutupi fakta bahwa Sae-woo menginap di hotel tadi malam. Seol-ja menyajikan sarapan dan meluncurkan ke penjelasan yang antusias tentang bagaimana dia dan Geok-jung dapat memastikan mereka dapat melakukan pekerjaan rumah tangga mereka saat juga bekerja di hotel, tetapi Jung-hye menolak untuk mendengarkan.

Poong mengembara ke dapur Wok yang kecil dan kosong seperti Sae-woo tiba di dapur hotel lebih awal untuk berlatih untuk hari yang baru. Sam-sun juga tiba lebih awal dan segera mulai memerintahinya, tetapi dia memberikan tugasnya yang sulit bagi koki yang lebih berpengalaman.

Poong memasang papan nama yang memberi tahu semua orang bahwa Hungry Wok ditutup, banyak kekecewaan terhadap bocah lelaki dan ayahnya yang datang ke sana secara khusus karena mereka mendengarnya memiliki jajangmyun terbaik. Poong memutuskan untuk membuka dapur sekali lagi hanya untuk mereka dan menyiapkan makanan mereka. Dia mengatakan kepada mereka bahwa mereka dapat menuju ke hotel lain kali karena dia berencana untuk menyajikan makanan yang sama di sana, tetapi sang ayah khawatir tentang biaya karena hotel mewah terkenal mahal.

Chil-sung berhenti di sebuah toko serba ada - pada saat yang sama Ms. Veterinarian ada di sana. Kartu kreditnya tidak berfungsi, dan Chil-sung menawarkan untuk membayar barang-barangnya. Dia mengungkapkan bahwa dia benar-benar mengingatnya kali ini. Ms. Veterinarian menunjukkan bahwa mereka terus saling bertemu - jika itu terjadi lagi, dia akan menganggap itu takdir.

Poong memanggil Sae-woo ke Hungry Wok agar dia bisa membuat sarapannya tanpa staf hotel mencari tahu tentang hubungan mereka, tetapi dia bertanya-tanya apakah ada cara untuk membuat Hungry Wok tetap buka.

Dia juga mengatakan kepadanya bahwa dia bertemu ayahnya semalam, yang, meskipun lebih baik daripada ibunya, lebih mengintimidasi. Sae-woo bersikeras bahwa jika keluarganya benar-benar mengenal Poong, mereka tidak akan begitu menentangnya.

Poong mengambil sendok dan wajinya yang berharga dan menyadari bahwa dia semula telah meninggalkan Hotel Raksasa untuk membalas dendam dan menghancurkannya, tetapi sekarang dia kembali dengan harapan memiliki lebih banyak orang menikmati makanannya. Misinya adalah membuatnya dapat diakses sehingga siapa pun - terlepas dari status atau kekayaan mereka - akan dapat makan di sana.

Dia memberi tahu stafnya bahwa mulai besok, mereka akan menyajikan hidangan apa pun yang diinginkan pelanggan, seperti jajangmyun - dan mereka akan menjualnya dengan harga yang sama dengan restoran lokal.

Ada beberapa penolakan karena ini berarti mereka hanya akan menghasilkan sebagian kecil dari uang yang mereka gunakan untuk membebankan biaya kepada klien VIP, ditambah koki lain ingin membuat lebih banyak hidangan gourmet daripada sekadar makanan yang menenangkan.

Sam-sun sangat bersikeras bahwa mereka akan kehilangan reputasi dan klien VIP mereka, dan menolak untuk melakukannya. Poong menjawab bahwa tidak masalah jika Anda seorang koki di hotel mewah atau juru masak di restoran murah, yang penting adalah menyajikan makanan yang orang ingin makan. Poong menjelaskan bahwa mereka akan membuat perbedaan harga dalam volume karena lebih banyak orang akan ingin makan di sana.

Seung-ryong adalah berantakan, mabuk setelah kehilangan segalanya, dan aku tidak bisa lebih bahagia saat dia jatuh ke meja setelah mencoba memukul Chil-sung. Dia menuduh Chil-sung sebagai rentenir belaka dan gangster, tapi Chil-sung mengatakan bahwa dia memberikan semua itu untuk ibunya. Aw.

Poong dan Sae-woo memiliki percakapan lucu di mana mereka saling bertelepon, tetapi berdiri di ujung-ujung dapur. Sae-woo mengatakan dia berharap dia tahu bagaimana mengubah persepsi keluarganya tentang dirinya, dan Poong mengaku bahwa itu menyakitinya setiap kali Sam-sun menegurnya saat dia sedang bekerja.

Namun, orang tua Sae-woo telah masuk ke kepala Poong, dan dia khawatir bahwa dia tidak akan pernah cukup baik untuknya. Sae-woo menjawab bahwa orangtuanya khawatir karena dia tidak cukup baik dan mereka ingin seseorang menutupi kesalahannya. Dia meyakinkan Poong bahwa dia tidak akan membiarkan keluarganya memisahkan mereka.

Chil-sung menangkap Maeng-dal mencoba mengupas uang yang ditempeli di dinding Hungry Wok. Maeng-dal mengatakan bahwa mereka kekurangan uang untuk membeli Giant Hotel di lelang umum, sehingga mereka dapat menggunakan juta won yang hanya digunakan sebagai hiasan. Tapi Chil-sung menyuruhnya pergi - uang ini punya tujuan lain.

Orang-orang telah memperhatikan tanda Poong disiapkan, mengarahkan orang ke hotel jika mereka ingin jajangmy Hungry Wok biasa dan makanan lainnya. Namun, sebagian besar staf dapur hotel asli belum muncul untuk bekerja karena penolakan mereka untuk membuat masakan Poong yang sederhana.

Pesanan mulai bergulir pada tingkat yang luar biasa - dan kebanyakan orang memesan jajangmyun! Kru Poong mungkin kecil, tetapi mereka bersedia bekerja keras, dan Poong mengeluarkan perintah saat dia mengambil sebuah wajan dan mulai memasak. Sae-woo terbukti sangat berguna saat dia mengantisipasi kebutuhan Poong.

Mereka tenggelam dalam kesibukan makan siang ketika Jung-hye tiba dan meminta untuk berbicara dengan koki. Poong seperti, “Sekarang? Benarkah? ”Dan kemudian Anda praktis bisa melihat jantungnya melompat ke tenggorokannya ketika ia menyadari siapa itu.

Jung-hye bertekad untuk membawa pulang Sae-woo, dan dia akan menggunakan kekerasan jika terpaksa. Dia mengatakan bahwa Poong tidak boleh benar-benar mencintai Sae-woo jika dia dengan senang hati membiarkan Sae-woo melakukan pekerjaan dapur yang sulit. Terserah, Bu.

Tapi dia berhasil membujuk Poong, yang memerintahkan Sae-woo pergi. Sae-woo tidak mengerti mengapa dia ingin dia pulang ke rumah di tengah-tengah kesibukan makan siang ketika dia satu-satunya selain dia di stasiun wajan. Poong bersikeras bahwa dia tidak membutuhkannya dan bahwa dia harus pulang bersama ibunya.

Belakangan, Maeng-dal mengatakan pada Seol-ja dan Geok-jung bahwa Poong dan sisa staf dapur yang tersisa hanya melewati siang hari dengan kulit gigi mereka. Dengan begitu banyak staf yang pergi, mereka hampir tidak bisa mendapatkan pesanan, dan beberapa tabel tidak dapat terus menunggu makanan mereka. Maeng-dal khawatir bahwa mereka akan kehilangan pelanggan setia mereka jika keadaan terus seperti ini, dan memohon Seol-ja dan Geok-jung untuk kembali bekerja.

Alih-alih pulang bersama ibunya, Sae-woo akhirnya mengunjungi Buster! Yay! Dia naik bus kembali ke kota dan memanggil Poong, memberitahunya untuk menemuinya di halte bus. Dia ingin tahu apakah Poong akan putus dengannya karena ibunya menyuruhnya.

Sae-woo bertanya-tanya apa yang akan terjadi ketika dia kembali ke dapur besok atau lusa atau hari setelah itu. Menyadari bahwa Poong akan mencoba membuatnya pulang lagi, dia memutuskan untuk putus dengannya. Dia tidak ingin berkencan dengan seseorang yang lebih suka mencoba menyenangkan ibunya daripada tinggal bersamanya.

Tapi ketika dia pulang, Sae-woo akhirnya kehilangan ketenangannya dan berteriak pada ibunya untuk berhenti mengganggu hidupnya. Bahkan jika Sae-woo putus dengan Poong, dia tidak akan berhenti bekerja di dapur.

Sam-sun kembali ke dapur untuk membersihkan lokernya dan Poong harus memutuskan pertarungan antara dia dan Dong-shik, yang menemukan bahwa Sam-sun berselingkuh dengan istri gangster. Poong mengundang Sam-sun untuk minum bersamanya, dan ketika kedua pria itu semakin mabuk, Poong mengungkapkan bahwa dia ingin Sam-sun tinggal karena Poong tidak berencana untuk berada di hotel selamanya.

Setelah lima tahun, Poong berencana untuk membuka restoran kecil di mana dia dapat mempersonalisasi hidangan untuk semua tamu dan dapat melihat mereka menikmatinya. Dia ingin Sam-sun tinggal sebagai tangan kanannya sampai Poong pergi, pada saat itu Poong akan memberikan restoran hotel kepadanya.

Poong sangat mabuk saat dia berjalan ke rumah Sae-woo pada tengah malam. Mereka terkejut melihat dia di sana selarut itu, dan dia mabuk memberitahu Jung-hye bahwa Sae-woo putus dengannya, kemudian mengubah tabel dengan secara adoral mengatakan Jung-hye bahwa itu salahnya dia jatuh cinta dengan Sae-woo karena dia melahirkan putri cantik.

Dia ambruk dalam keadaan mabuk, jadi mereka membawanya ke kamar Geok-jung untuk tidur. Sae-woo menyelinap turun untuk mendandani perpisahan bibir yang secara tidak sengaja dia miliki saat menghancurkan pertarungan Sam-sum dan Dong-shik. Lalu dia dengan cuek memberitahu Geok-jung bahwa jika dia tidak akan menutup matanya, dia hanya bisa menyaksikannya dengan berani mencium Poong yang sedang tidur. Yang dia lakukan.

Poong akhirnya bangun dari tidurnya yang mabuk dan terhuyung-huyung ke dapur untuk mencari air, kemudian menyadari dengan panik bahwa ini bukan rumahnya. Dia cringes ketika dia mengingat semua yang dia katakan sebelumnya, dan diam-diam membuat kabur untuk itu. Ha!

Chil-sung dan anak-anaknya menghadiri lelang Giant Hotel, tetapi ada juga banyak orang lain yang tertarik untuk membeli hotel. Chil-sung memutuskan untuk membangun gedungnya agar mereka bisa mendapatkan uang untuk mencoba dan mengalahkan orang lain. Mereka khawatir bahwa mereka tidak akan dapat mengalahkan musuh gangster yang hanya ingin melihat Chil-sung gagal, tetapi kemudian ayah Sae-woo tiba untuk membayar kembali pinjamannya.

Ini lebih banyak daripada jumlah sebenarnya yang dipinjam Sae-woo, tetapi Dad mengatakan dia ingin berinvestasi di Chil-sung. Itu hanya uang yang mereka butuhkan untuk memastikan mereka adalah penawar tertinggi hotel.

Sisa staf dapur hotel telah kembali, tetapi Poong mencatat Sae-woo hilang. Dia mencoba menyembunyikan kekecewaannya saat dia membaca pesanan makan siang. Kecuali dia tidak! Sae-woo hanya di belakang, mendapatkan bahan-bahan. Yay!

Sam-sun terus mencaci-makinya atas semua kesalahannya, dan Poong sekali lagi melangkah untuk menunjukkan padanya bagaimana melakukannya dengan benar, mengingatkan Sam-sun bahwa mereka dulunya adalah asisten rendah yang tidak tahu apa-apa. Sam-sun akhirnya terlihat terkesan bahwa dia cepat belajar.

Chil-sung dan anak-anaknya merayakan kemenangan mereka dengan makan di hotel untuk mendapatkan suguhan yang mahal - tetapi mereka semua akhirnya memesan jajangmyun dan babi manis-dan-asam. Pffft. Tapi itu sebenarnya cukup sentimental, karena itu adalah hidangan yang dia makan ketika Gum Nenek menelantarkannya sejak kecil dan memulai dia di jalan menjadi hiu pinjaman gangster, dan sekarang dia memulai kehidupan baru sebagai pengusaha dan pemilik hotel yang sah.

Poong dengan keras kepala bersikeras bergabung dengan Sae-woo saat dia pulang ke rumah untuk malam itu. Mereka bertengkar hebat tentang Poong yang memerintahkan dia pulang kemarin dan kemudian dia mengatakan kepadanya bahwa mereka harus putus. Poong mengungkapkan rasa tidak amannya, terutama karena dia tidak pernah pergi ke perguruan tinggi dan satu-satunya keahliannya adalah memasak, dan Sae-woo mengingatkannya bahwa dia tampak sangat percaya diri saat dia mabuk ketika bertemu ibunya.

Pada akhirnya, mereka berkendara secara terpisah ke rumah Sae-woo, di mana Poong mengatakan bahwa dia akan mulai bekerja di dapur Jung-hye di pagi hari. Dengan cara itu dia bisa memarahinya seperti dulu dia memarahinya. Sama seperti mereka berempat menjadi bagian dari keluarga Hungry Wok miliknya, dia sekarang ingin menjadi bagian dari keluarga mereka. Oh, dan dia akan terus tidur di kamar Geok-jung.

Mom tidak senang Poong dan Sae-woo akan berada di dekat perkiraan dan membuat Seol-ja mengawasi Sae-woo, terutama sejak Sae-woo menyelinap ke bawah untuk bersama Poong.

Seol-ja menempatkan dirinya di antara Poong dan Sae-woo, tetapi itu tidak cukup untuk mencegah mereka saling menggoda sepanjang malam.

Meskipun Chil-sung akan pindah ke hotel, bangunannya tidak akan tetap kosong, karena ia memberikannya kepada Maeng-dal. Itu termasuk kamar-kamar yang dilapisi dengan uang, yang dimaksudkan Chil-sung untuk memastikan akan pergi ke Maeng-dal sejak hari pertama mereka menyimpan uang di dinding. Aw.

Chil-sung mengunjungi ibunya di rumah sakit, yang sepertinya akan menanggapi perawatan. Dia bertanya-tanya apakah dia akan menikah, karena dia menganggap seorang wanita akan ketakutan oleh semua bekas luka pisau di perutnya. Tapi Chil-sung lebih fokus pada fakta bahwa Gum Nenek akan hidup lebih lama.

Poong tetap setia pada janjinya dan memungkinkan dirinya untuk diperintah oleh Seol-ja, yang adalah tuan dapur Jung-hye. Jung-hye heran bahwa dia masih di sana, dan meskipun dia kembali dari hari ke hari, dia menolak untuk menerimanya (atau makanannya). Tetapi akhirnya dia istirahat, meskipun dia dengan keras kepala mengatakan bahwa Poong dapat tinggal dan membersihkan piring seperti yang dia gunakan di restorannya. Pffft.

Maeng-dal dengan bangga menunjukkan ke Seok-ja bahwa dia sekarang pemilik kamar uang. Dia mendapat uang dolar di matanya ketika dia menyadari bahwa ini bisa membeli rumah untuk mereka, tetapi Maeng-dal dengan manis sudah memiliki rencana untuk menggunakan uang itu untuk melunasi utangnya dan memberikannya kepada teman lain yang membutuhkannya.

Seung-ryeon secara resmi ditangkap karena perannya dalam pinjaman ilegal, dan Chil-sung menjadikan rumahnya di hotel sebagai bos baru. Semua orang senang memiliki mereka sebagai bos baru mereka.

Sae-woo bekerja terlambat di dapur setelah semua staf lain pergi. Dia berlatih membuat babi manis-dan-asam dan Poong menangkapnya dalam akting. Mereka menjadi nyaman saat dia membantunya, yang melibatkan banyak ciuman lezat. Dia memohon padanya untuk berhenti bekerja dan bersenang-senang dengannya. Wink, wink, nudge, nudge, jika Anda tahu apa yang saya maksud.

Beberapa waktu kemudian, restoran hotel ramai dan bahkan memiliki garis di luar pintu. Semua orang menikmati hidangan Cina yang sederhana namun lezat. Poong melihat kepuasan saat dapurnya berjalan seperti mesin yang diminyaki - dan yay! Geok-jung dan Seol-ja juga ada di sana!

Chil-sung dan Gum Granny mengambil potret mereka bersama. Ah, dia berpose seperti yang dilakukan ayahnya.

Poong memberi Sae-woo kue keberuntungan, yang berbunyi: "Yang ada di hadapanmu sekarang adalah cinta sejatimu." Ini adalah rekreasi dari keberuntungan yang dibuangnya, yang berasal dari malam di jembatan itu dan dia terus bertanya padanya. Lalu dia bertanya apakah mereka harus menikah. Sae-woo merenung menikah lagi, dan kemudian setuju dengan koki-berbicara: "Layanan!"

TAMAT

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis Drama Familiar Wife Episode 15

Setelah mencegah kecelakaan bus yang mungkin diambil Woo-jin darinya, Joo-hyuk mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya, dan tidak ingin hidup tanpanya. Dia memeluknya, dan dia memeluknya kembali, keduanya senang akhirnya bisa bersama. Dua minggu kemudian, mereka menghadiri pernikahan Sang-shik dan Joo-eun. Bisa ditebak, Sang-shik rusak menangis selama sumpah, dan setelah itu, Joo-eun terkunci padanya dengan sayang untuk mempermalukannya. Jong-hoo berkata pada Joo-hyuk dan Woo-jin bahwa mereka terlihat bagus bersama-sama dan tidak bisa menolak mengatakan ramah “Aku bilang begitu” tentang mereka menjadi pasangan yang baik. Joo-hyuk ingin memperkenalkan Woo-jin kepada orang tuanya, dan dia berusaha sekuat tenaga untuk melawan, tetapi kalah. Ibunya mengucapkan terima kasih pada Woo-jin karena menyelamatkan Joo-hyuk dari kehidupan seorang lajang dan terkesan oleh kecerdasan dan kecantikannya. Dalam perjalanan pulang, Woo-jin berkata pada Joo-hyuk bahwa dia melihat dia dan

Sinopsis Drama Familiar Wife Episode 14

Woo-jin muncul untuk hari pertamanya di cabang bank Joo-hyuk, setelah mempesona Branch Manager Cha untuk mempekerjakannya meskipun upaya Joo-hyuk untuk membuatnya keluar. Kali ini, ketika dia mengejutkan dan melempar pistol gas air matanya, dia dengan sigap menariknya keluar dari udara dan mengarahkannya ke arahnya dengan senyum kemenangan. BANG. Joo-hyuk melihat Woo-jin dengan hati-hati saat dia memperkenalkan dirinya ke tim. Dia mengejutkan mereka dengan mengatakan dia merindukan mereka dan membagikan minuman favorit mereka, dan dia mengantisipasi semua kekhawatiran mereka, seperti sensitivitas Ketua Tim Jang tentang kesendiriannya. Semua orang segera membawanya, kecuali Joo-hyuk, yang terlihat sangat dingin saat dia menjabat tangannya. Kemudian, dia mencoba bersembunyi darinya di kamar pria, dan dia mengancam untuk masuk jika dia tidak keluar duluan. Dia akhirnya pergi, jadi Joo-hyuk memanggil kantor pusat untuk bertanya tentang transfer, tetapi dia mengetahui bahwa tidak