Skip to main content

Sinopsis Drama Familiar Wife Episode 15

Setelah mencegah kecelakaan bus yang mungkin diambil Woo-jin darinya, Joo-hyuk mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya, dan tidak ingin hidup tanpanya. Dia memeluknya, dan dia memeluknya kembali, keduanya senang akhirnya bisa bersama.

Dua minggu kemudian, mereka menghadiri pernikahan Sang-shik dan Joo-eun. Bisa ditebak, Sang-shik rusak menangis selama sumpah, dan setelah itu, Joo-eun terkunci padanya dengan sayang untuk mempermalukannya. Jong-hoo berkata pada Joo-hyuk dan Woo-jin bahwa mereka terlihat bagus bersama-sama dan tidak bisa menolak mengatakan ramah “Aku bilang begitu” tentang mereka menjadi pasangan yang baik.

Joo-hyuk ingin memperkenalkan Woo-jin kepada orang tuanya, dan dia berusaha sekuat tenaga untuk melawan, tetapi kalah. Ibunya mengucapkan terima kasih pada Woo-jin karena menyelamatkan Joo-hyuk dari kehidupan seorang lajang dan terkesan oleh kecerdasan dan kecantikannya.

Dalam perjalanan pulang, Woo-jin berkata pada Joo-hyuk bahwa dia melihat dia dan Jong-hoo menangis di sudut, hee. Dia mengatakan bahwa Sang-shik dan Joo-eun tampak bahagia, dan bahwa dia berpikir pernikahan harus menjadi pilihan yang menakutkan, tetapi bahwa keduanya tampak seperti mereka dapat mengatasi kesulitan bersama-sama. Joo-hyuk setuju bahwa mereka adalah orang baik yang ditakdirkan untuk bersama.

Woo-jin mengatakan dia percaya dua orang dapat membuatnya bekerja bahkan jika mereka tidak ditakdirkan. Joo-hyuk menambahkan bahwa itu hanya membutuhkan pekerjaan dan berjanji untuk mencoba yang terbaik, dan dia cemberut ketika Woo-jin membawa bahwa dia meninggalkannya di waktu lain. Dia mengingatkannya bahwa hari ini adalah hari dimana mereka dapat kembali dan mengancam untuk menemukan koin, jadi Joo-hyuk bertindak konyol untuk membuatnya tertawa.

Ini adalah malam dari lubang hitam, dan mereka duduk di bangku taman untuk menyaksikan bulan terbelah menjadi dua, seperti yang selalu terjadi pada malam ini, meskipun mereka biasanya terlalu kesal untuk memperhatikan. Woo-jin bertanya pada Joo-hyuk apakah dia baik-baik saja untuk tidak kembali lagi, dan dia mengatakan bahwa mulai sekarang, dia hanya akan melihat ke masa depan, bersamanya. Mereka setuju untuk berkencan tanpa khawatir mulai sekarang, dan di bawah bulan kembar, Joo-hyuk mencium Woo-jin.

Tetapi ada pengunjung lain ke pintu tol misterius malam ini. Mereka menaikkan dan melempar koin, lalu melanjutkan perjalanan.

Joo-hyuk sedang menunggu Woo-jin ketika dia berangkat kerja di pagi hari. Ketika mereka berjalan bersama, mereka memutuskan untuk memberi tahu rekan kerja mereka tentang status kencan baru mereka hari ini. Mereka menunggu sampai setelah pertemuan pagi, tetapi sebelum Joo-hyuk dapat mengatakan apa-apa, Branch Manager Cha meminta maaf karena mendorong Joo-hyuk dan Woo-jin bersama saat makan malam minggu lalu. Orang lain juga mengatakan bahwa mereka menyesal, dan mereka begitu tulus sehingga Joo-hyuk dan Woo-jin tidak dapat mengatakan bahwa mereka tetap bersama (ha, Jong-hoo sepertinya sedang sekarat).

Mereka pergi ke atap untuk membahas perubahan ini, dan mereka memutuskan untuk segera memberi tahu semua orang, tetapi belum. Woo-jin mengatakan bahwa kencan rahasia itu mendebarkan, dan Joo-hyuk semuanya benar-benar Oh? Kapan kamu diam-diam berkencan dengan seseorang? Dia berpura-pura ada seekor nyamuk di wajahnya dan mencoba untuk memukulnya, dan sepertinya mereka mungkin mulai bermesraan, hanya Jong-hoo yang dengan keras berdeham untuk menyela.

Dia mengatakan dia menyesal, tapi ibu Woo-jin ada di bawah. Dia berlari ke bawah untuk menemukan Ibu bersiap-siap untuk membuka akun, dan Joo-hyuk hampir melompat keluar dari kulitnya ketika dia mengenalinya. Dia mengenalnya sebagai pria aneh yang membeli semua produk kulit, dan mengejutkan Woo-jin untuk mengetahui bahwa mereka telah bertemu.

Ibu membawakan makan siang untuk seluruh tim, dan dia membagikan sampel perawatan kulit dan akhirnya meluncurkan ke presentasi penjualan penuh, ha. Para wanita menolak untuk membeli sesuatu, tetapi Hwan membeli lima set untuk digunakan sebagai hadiah.

Di rumah malam itu, Ibu memberitahu Woo-jin bahwa Joo-hyuk sepertinya baik, tapi dia juga agak aneh ketika dia bertemu dengannya. Woo-jin meyakinkannya bahwa dia benar-benar karismatik dan sungguh-sungguh, tetapi Ibu berpikir dia harus berkencan dengan Hwan. Woo-jin nixes yang berpikir dan bertanya apakah Mom suka Joo-hyuk, dan Mom mengakui bahwa dia tampan, tapi dia bukan anak-in-law material. LOL.

Woo-jin teks Joo-hyuk bahwa Mom suka Hwan lebih baik, dan hari berikutnya ketika Manajer Byun memungkinkan semua orang berangkat kerja lebih awal, Joo-hyuk membuat Hwan tetap terlambat untuk menyelesaikan proyek. Semua orang ingin pergi minum bersama, tapi Joo-hyuk dan Woo-jin saling bertukar pandang dan mengatakan mereka punya rencana lain.

Mereka pergi kencan makan malam, dan Woo-jin bertanya mengapa Joo-hyuk jahat pada Hwan, berpikir dia cemburu karena Ibu lebih menyukai Hwan daripada dirinya. Mereka panik ketika mereka melihat para wanita dari pekerjaan masuk, dan mereka mencoba menyelinap keluar tanpa terlihat. Woo-jin membuatnya ke pintu, tapi Joo-hyuk tertangkap oleh Ketua Tim Jang, jadi dia memikirkan alasan cepat untuk berada di restoran steak saja.

Dia berhasil keluar untuk bergabung dengan Woo-jin, dan ketika mereka mencoba memikirkan tempat lain untuk makan, mereka bertemu dengan seorang koki terkenal, Kang Sun-woo (cameo oleh Jo Jung-seok, sebagai karakternya dari Oh My Ghostess) menganalisis makanan di truk makanan untuk acara TV-nya. Dia sangat tangguh pada pemilik truk, menyebut makanannya menjijikkan dan membuangnya ke tempat sampah, membuat penonton terkagum-kagum.

Woo-jin berpikir bahwa Sun-woo terlihat akrab, dan begitu dia melihat dia menonton, dia memanggilnya dengan nama. Dia tiba-tiba mengakui dia sebagai sunbae dari sekolah, dan Joo-hyuk menjadi gelisah ketika Sun-woo memeluk Woo-jin dengan akrab. Dia mengatakan bahwa dia meminta teman-teman kuliah lama tentang dia kadang-kadang, dan mereka olok-olok bolak-balik sampai saatnya untuk melanjutkan syuting.

Ketika mereka menemukan tempat untuk makan, Joo-hyuk menyebutkan bahwa Woo-jin dan Sun-woo sepertinya dekat. Woo-jin mengatakan mereka tidak dekat - Sun-woo adalah cinta pertamanya, karena dia sangat tampan. Joo-hyuk mengomel bahwa dia tidak begitu tampan, tapi Woo-jin terus berbicara tentang betapa kerennya dia menjadi koki terkenal.

Joo-hyuk melotot pada Woo-jin begitu banyak bekerja pada hari berikutnya bahwa Jong-hoo menuduhnya terobsesi. Dia bertanya Jong-hoo apa arti cinta pertama bagi seorang wanita, tetapi Jong-hoo mengatakan itu hanya cinta pertama dan mengatakan kepadanya untuk mendapatkannya bersama. Secara internal, Joo-hyuk menyalahkan dirinya sendiri karena mengubah masa lalu sehingga dia bukan lagi cinta pertama Woo-jin.

Dia mencari Sun-woo online, tetapi semua komentar tentang bagaimana tampan dia hanya membuat Joo-hyuk pemarah. Dia menemukan satu panggilan Sun-woo megah dan hits "Like," hee.

Branch Manager Cha mendapat panggilan yang menarik, lalu pergi untuk memberi tahu Woo-jin bahwa Sun-woo ingin mengambil pinjaman untuk membuka beberapa restoran lagi, dan memindahkan semua akun profesionalnya ke bank mereka. Dia secara khusus meminta Woo-jin untuk datang melakukan pemeriksaan, yang mengesankan semua orang kecuali Joo-hyuk, yang merosot di kursinya.

Woo-jin diperintahkan untuk mengambil Joo-hyuk bersama, karena dia bertanggung jawab atas pinjaman bisnis. Mereka tiba pada waktunya untuk menyaksikan Sun-woo di tempat kerja, tapi Joo-hyuk memutar matanya karena harus menunggu Sun-woo untuk mengakuinya. Koki itu mulai menggoda Woo-jin segera, jadi ketika dia menjabat tangan Joo-hyuk, Joo-hyuk mencoba memberinya dominasi jantan, hanya untuk tangannya hancur.

Sun-woo memiliki enam restoran, dan berencana untuk membuka beberapa lagi di Korea dan Jepang. Dia merendahkan popularitasnya, mengatakan bahwa dia tidak terlalu peduli tentang hal-hal seperti klub penggemar (meskipun dia sangat sadar dia memiliki satu, ha). Dia menyela untuk bertanya pertanyaan pribadi Woo-jin setiap kali Joo-hyuk mencoba untuk mendiskusikan bisnis, dan Joo-hyuk terlihat seperti dia ingin membunuh Sun-woo dengan otaknya ketika ia menyebutkan semua kali ia membonceng rumah Woo-jin yang mabuk.

Saat berjalan pulang sambil berpegangan tangan, Woo-jin berkata pada Joo-hyuk bahwa Sun-woo benar-benar telah berubah dari pria yang pemalu dan pendiam seperti dulu. Joo-hyuk menyebut Sun-woo pamer, mengatakan bahwa kesuksesan tidak berarti seseorang tidak bisa tetap rendah hati. Woo-jin tidak setuju, tetapi dia tidak kecewa dengan komentarnya.

Mereka membahas rencana akhir pekan, dan mata Joo-hyuk melebar ketika Woo-jin mengatakan dia ingin nongkrong di tempatnya. Tapi dia suka ide itu, dan sangat berhati-hati membersihkan apartemennya dan menyimpan lemari es. Mereka membuat kimbap dan ramyun, dan saat mereka duduk makan, telepon Woo-jin berdering dengan panggilan dari Sun-woo. Dia menelepon tentang bisnis, tetapi dia memonopoli Woo-jin untuk waktu yang lama sementara Joo-hyuk menunggu dengan sedih agar dia menutup telepon.

Dia akhirnya keluar dari telepon, tapi Joo-hyuk kesal karena dia mengatakan pada Sun-woo dia akan memanggilnya kembali. Dia bersikeras bahwa itu murni bisnis, tetapi dia tidak bisa membiarkannya pergi. Akhirnya mereka setuju untuk tidak berkelahi tentang hal itu, dan mereka diam ketika mulai makan.

Tapi Joo-hyuk tidak tahan - dia bergumam di sekitar mulut penuh kimbap, "Mengapa kamu tersenyum ketika kamu berbicara dengannya?" Woo-jin pergi marah, dan Joo-hyuk mengomel bahwa dia mungkin tidak seharusnya mengatakan hal terakhir itu. Ya pikir, doofus?

Sang-shik memanggil Joo-hyuk untuk mengunjunginya di truk makanan sekarang setelah ia dan Joo-eun kembali dari bulan madu mereka. Dia mengeluh bahwa itu tidak menyenangkan karena penyakit pagi Joo-eun menendang dan dia menghabiskan seluruh perjalanan dengan muntah-muntah. Dia merengek bahwa dia muntah dengan simpati, jadi itu bukan bulan madu sebagai perjalanan makan-dan-muntah. Sambil tertawa, Jong-hoo berkata pada Sang-shik bahwa jika dia berpikir dia merasa buruk untuk Joo-eun sekarang, hanya menunggu kelahirannya.

Mereka melihat bahwa Joo-hyuk tampak kesal dan menebak bahwa ia dan Woo-jin bertengkar. Dia memberi tahu mereka tentang panggilan akhir pekan Sun-woo, dan teman-temannya mengkonfirmasi bahwa jika dia merasa tidak nyaman dengan Sun-woo, dia mungkin benar. Tetapi mereka juga mengatakan bahwa dia cemburu dan menyuruhnya untuk meminta maaf kepada Woo-jin, karena bukan pria salahnya yang tertarik padanya.

Sang-shik menyarankan Joo-hyuk untuk meminta maaf kepada Woo-jin ... kemudian meminta Sun-woo untuk meninjau keranjang makanannya di acaranya, hee. Joo-hyuk bertindak seperti akan memukul Sang-shik, yang membuatnya tergoda untuk menjadi “cemburu menjelekkan,” ha.

Woo-jin terus memberi Joo-hyuk mata bau di tempat kerja pada hari Senin, jadi dia mulai mengikutinya saat dia meninggalkan lobi, berharap untuk berbicara. Tapi dia bertemu dengan Ketua Tim Jang, jadi dia ayam dan bersembunyi dari mereka. Branch Manager Cha ingin mengadakan makan malam tim setelah bekerja untuk mendiskusikan sesuatu, tetapi benar-benar semua orang memiliki "acara keluarga" untuk menghadiri ... sampai dia mengatakan mereka akan pergi ke restoran Sun-woo untuk merayakan penandatanganan dengan bank, dan komitmen mereka tiba-tiba hilang.

Joo-hyuk adalah satu-satunya yang mengatakan dia tidak akan pergi meskipun itu adalah kesepakatan pinjamannya. Woo-jin mengatakan mereka harus pergi tanpa Joo-hyuk, jadi mereka melakukannya, mengagumi makanan yang indah sebagai Sun-woo menandatangani kontrak. Para wanita terkesan dan berpose untuk berfoto bersama koki tampan itu, tetapi para lelaki itu mulai menggerutu, kesal dengan pertunjukannya.

Jong-hoo mengirim SMS ke Joo-hyuk, yang pergi ke bioskop, bahwa dia berpikir Sun-woo naksir Woo-jin. Setelah makan malam, Sun-woo memberitahu semua orang untuk datang ke restoran kapan saja mereka suka, menatap Woo-jin saat dia mengatakan bahwa mereka selalu diterima. Hwan menggoda bahwa Sun-woo tampaknya lebih baik daripada sunbae belaka, dan Sun-woo secara terbuka mengakui bahwa dia lebih menyukai Woo-jin daripada teman lama.

Jong-hoo dengan panik mengirim pesan Joo-hyuk lagi, mengatakan kepadanya bahwa situasinya meningkat ke status darurat. Joo-hyuk sudah dalam perjalanan - dia berlari masuk, meraih Woo-jin dengan pergelangan tangan, dan mengatakan Sun-woo, "Kami berdua berpacaran." Sun-woo jelas kecewa, tapi dia pulih dan mengatakan bahwa dia dicurigai demikian, dan memberi selamat kepada mereka.

Ketika mereka berjalan bersama kemudian, Woo-jin mengatakan pada Joo-hyuk bahwa dia terlihat sangat seksi ketika dia membuat pengumumannya. Dia mengambil tangannya dan menawarkan untuk membawanya makan, mengatakan bahwa makanan Sun-woo tidak sesuai dengan seleranya. Mereka pergi ke markas lama mereka untuk ddukbokki dan tonkatsu, dan Woo-jin menulis di dinding, "Seo Woo-jin dan Cha Joo-hyuk ada di sini, September 2018." Joo-hyuk menambahkan kata "lagi" dan menggambar hati di antara nama-nama mereka, membuatnya tersenyum.

Di pagi hari, Ketua Tim Jang mengejek saat Woo-jin dan Joo-hyuk tiba di tempat kerja bersama. Manajer Byun bercanda bahwa dia akan mulai bertemu dengannya sebelum bekerja dan datang bersamanya, dan Hwan bersikeras dia tidak sedikit cemburu karena semua siswa Joo-hyuk semua orang dalam perjalanan ke mejanya. Dia membela Woo-jin kemudian ketika seorang pelanggan mengancam, mengatakan bahwa dia adalah pacarnya dan hampir bertengkar, ha.

Seiring waktu, Joo-hyuk dan Woo-jin belajar untuk bertarung tanpa membiarkan hal-hal menjadi tidak terkendali, dan Joo-hyuk bahkan membantu Woo-jin belajar mengemudi. Suatu malam, Ibu menangkap mereka berciuman di luar rumah, enggan berpisah untuk malam itu, dan Joo-hyuk mulai mengoceh tentang produk perawatan kulit yang ia dapatkan darinya untuk menutupi rasa malunya.

Ibu mencegahnya pergi dan mengundangnya ke dalam, dan ketika dia terlalu gugup untuk makan, dia meyakinkannya bahwa dia tidak punya motif tersembunyi. Rasa akrab dari makanannya mengingatkannya pada garis waktu aslinya, menyebabkan dia secara tidak sengaja memanggilnya "Ibu," tetapi nafsu makannya yang sekarang antusias itu memuluskan semua kecanggungan dan segera Mom memanjakannya.

Dia menyebutkan betapa dia mencintai kimchi Mom, dan setelah dia pergi, Woo-jin dipukul karena menyelundupkan kimchi kepadanya tanpa sepengetahuan Ibu. Woo-jin merengek bahwa ada keadaan yang tidak diketahui Ibu, tetapi Ibu hanya menghukumnya karena berciuman di jalan dan berisiko mendapatkan reputasi. Woo-jin sama sekali tidak menyesal dan menunjukkan bagaimana Ibu menjilat Joo-hyuk sebelumnya.

Woo-jin mulai berpikir tentang pernikahan, tetapi petunjuknya untuk Joo-hyuk tampaknya terbang tepat di atas kepalanya. Kemudian dia membawa buku besar akun dan bersikeras bahwa dia menyiapkannya untuknya, meskipun dia menggerutu bahwa dia sibuk. Tapi dia membukanya untuk menemukan bahwa itu milik Joo-hyuk, dan catatan setoran membuat surat untuknya:

Suatu hari Anda mengatakan kepada saya bahwa apa yang telah kami lalui tampak seperti mimpi panjang, dan hari ini tampak seperti keajaiban. Pada saat itu, saya pikir keajaiban saya adalah Anda. Baik di masa lalu dan sekarang, kamu adalah keajaiban dan keselamatanku, Woo-jin. Jika Anda memberi saya izin, saya ingin hidup untuk Anda lagi. Kami berdua bertemu lagi setelah perjalanan panjang dan panjang. Pilihan saya akan menjadi Anda bahkan jika saya melakukan perjalanan kembali ke masa seratus kali.

Dia melihat Joo-hyuk dan menemukan dia mengirim hati tangan ke arahnya, dan melihat ke bawah untuk membaca baris terakhir dalam buku besar: “Aku mencintaimu, Woo-jin. Maukah Anda menikah dengan saya?"
Kemudian di aula, Woo-jin bertanya pada Joo-hyuk proposal seperti apa yang seharusnya. Dia merengek dengan asyik, mengatakan bahwa dia hanya ingin tidur dan bangun dengan dia, dan dia mengakui bahwa dia benar-benar tersentuh. Dia mengatakan dia masih menginginkan proposal yang dia impikan untuk seluruh hidupnya, dan bertanya apakah dia sudah siap untuk itu. Sedikit takut, Joo-hyuk bertanya apa yang terlibat, yang bagaimana dia segera menemukan dirinya diikat ke roller coaster, HAHA.

Orang malang itu ketakutan, tetapi ketika Woo-jin memberinya sinyal di tengah perjalanan, dia berteriak, “Woo-jin-ah, aku mencintaimu! Maukah kamu menikah denganku? ”Dia berteriak bahwa dia juga mencintainya, tetapi dia terlalu sakit untuk berbicara ketika perjalanan berakhir. Woo-jin memberinya air dan mengucapkan terima kasih karena telah memberinya proposal impiannya saat dia mencoba dengan berani untuk tidak muntah di sepatunya.

Akhirnya dia celetukan bahwa dia akan menikahinya, dan Joo-hyuk lupa untuk merasa sakit. Dia tersenyum padanya, mengagumi, "Wow, saya akan menikah dengan Seo Woo-jin ... lagi!"

Tiga tahun kemudian.

Joo-hyuk dan Woo-jin hampir tidur melalui alarm mereka, yang bangun semalaman dengan balita dan bayi baru mereka. Mereka menyadari pada saat yang sama dan melompat keluar dari tempat tidur, bergulat untuk menjadi yang pertama ke kamar mandi. Mereka terjebak di ambang pintu, dan menembak tatapan jengkel satu sama lain.

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis Drama Familiar Wife Episode 14

Woo-jin muncul untuk hari pertamanya di cabang bank Joo-hyuk, setelah mempesona Branch Manager Cha untuk mempekerjakannya meskipun upaya Joo-hyuk untuk membuatnya keluar. Kali ini, ketika dia mengejutkan dan melempar pistol gas air matanya, dia dengan sigap menariknya keluar dari udara dan mengarahkannya ke arahnya dengan senyum kemenangan. BANG. Joo-hyuk melihat Woo-jin dengan hati-hati saat dia memperkenalkan dirinya ke tim. Dia mengejutkan mereka dengan mengatakan dia merindukan mereka dan membagikan minuman favorit mereka, dan dia mengantisipasi semua kekhawatiran mereka, seperti sensitivitas Ketua Tim Jang tentang kesendiriannya. Semua orang segera membawanya, kecuali Joo-hyuk, yang terlihat sangat dingin saat dia menjabat tangannya. Kemudian, dia mencoba bersembunyi darinya di kamar pria, dan dia mengancam untuk masuk jika dia tidak keluar duluan. Dia akhirnya pergi, jadi Joo-hyuk memanggil kantor pusat untuk bertanya tentang transfer, tetapi dia mengetahui bahwa tidak

Sinopsis Drama Wok of Love / Greasy Melo Episode 35-38 TAMAT

Poong menyelipkan Sae-woo yang kelelahan ke tempat tidur dan mulai membuka kancing jas kokinya. Sae-woo dengan mengantuk bertanya apakah itu mimpi, tapi Poong meyakinkannya itu pasti nyata, kemudian berkata, "Tidur denganku." Dia tampaknya mengangguk setuju, tetapi ketika dia bersandar untuk ciuman, dia menemukan bahwa dia hanya mengantuk tidur. Dia membiarkannya tidur, tetapi harus pergi ke dapur untuk meneguk segelas air es. Mungkin lebih baik menuangkannya ke atas kepala Anda, kawan. Poong melangkah keluar untuk mencari udara segar dan melihat ayah Sae-woo tiba di hotel. Dia memperkenalkan dirinya, dan Ayah bertanya di mana Sae-woo berada. Poong dengan kikuk menjelaskan dia ada di ruang "tugas malam" dan Ayah bersikeras untuk melihat putrinya. Poong membawanya ke atas, tetapi pada saat Poong meninggalkan ruangan, Sae-woo dengan mengantuk menanggalkan pakaiannya sendiri. Poong bergegas untuk menutupinya, tetapi Ayah curiga bahwa ada beberapa omong ko