Skip to main content

Sinopsis Drama Familiar Wife Episode 14

Woo-jin muncul untuk hari pertamanya di cabang bank Joo-hyuk, setelah mempesona Branch Manager Cha untuk mempekerjakannya meskipun upaya Joo-hyuk untuk membuatnya keluar. Kali ini, ketika dia mengejutkan dan melempar pistol gas air matanya, dia dengan sigap menariknya keluar dari udara dan mengarahkannya ke arahnya dengan senyum kemenangan. BANG.

Joo-hyuk melihat Woo-jin dengan hati-hati saat dia memperkenalkan dirinya ke tim. Dia mengejutkan mereka dengan mengatakan dia merindukan mereka dan membagikan minuman favorit mereka, dan dia mengantisipasi semua kekhawatiran mereka, seperti sensitivitas Ketua Tim Jang tentang kesendiriannya. Semua orang segera membawanya, kecuali Joo-hyuk, yang terlihat sangat dingin saat dia menjabat tangannya.

Kemudian, dia mencoba bersembunyi darinya di kamar pria, dan dia mengancam untuk masuk jika dia tidak keluar duluan. Dia akhirnya pergi, jadi Joo-hyuk memanggil kantor pusat untuk bertanya tentang transfer, tetapi dia mengetahui bahwa tidak ada yang terbuka.

Dia bersantai setelah bekerja saat dia menuju ke stasiun bus, tetapi ada Woo-jin, duduk di halte bus yang menunggunya. Dia mengatakan namanya sebagai peringatan, tetapi dia memanggilnya "Woo-jin-ah," yang membuatnya sedikit meleleh mendengarnya memanggilnya begitu akrab. Dia bertanya mengapa dia melakukan ini, ketika dia memiliki kesempatan untuk menemukan pria yang lebih baik darinya dan menjalani kehidupan yang bahagia.

Dia mengakui bahwa dia tidak tahu dan bahkan merasa tidak enak karena bertindak seperti ini, tetapi dia mengatakan bahwa hatinya terus mengarahkannya kepadanya. Dia mengatakan kepadanya bahwa ketika dia pertama kali bangun pada tahun 2018, dia berpikir bahwa mungkin yang terbaik adalah mereka menjalani kehidupan mereka sendiri. Tetapi kemudian dia menyadari bahwa dia bahagia sekarang karena dia mengubah nasib dan menyelamatkannya dari kehidupan sebagai istri yang buruk. Jadi dia memutuskan bahwa kali ini, dia yang akan menyelamatkannya.

Joo-hyuk berpendapat bahwa itu karena dia tidak menemuinya bahwa dia bahagia, jadi dia berpikir bahwa satu-satunya cara dia akan bahagia adalah menghindari terjeratnya dia lagi. Woo-jin mengatakan itu bodoh, dan bahwa mereka hanya perlu melakukannya dengan baik bersama.

Joo-hyuk terus mengatakan mereka tidak bisa, sampai Woo-jin ganda secara dramatis dalam kelaparan. Gua Joo-hyuk, dan Woo-jin menyarankan ddukbokki dan tonkatsu di tempat favoritnya. Dia mengatakan bahwa Ketua Tim Jang akan datang dan mereka harus mengundangnya, dan ketika Woo-jin terlihat, dia berlari dan melompat di taksi. Pengecut! Tapi Woo-jin tidak terhalang - dia hanya mendesah bahwa ini tidak akan mudah.

Pada hari kerja pertamanya di kantor, Woo-jin membuat semua orang bertanya-tanya apakah dia paranormal ketika dia sudah tahu di mana semua formulir perbankan disimpan. Jong-hoo menjadi kesal ketika Joo-hyuk tidak akan bergosip dengannya tentang karyawan yang cukup baru, dan dia merengek sampai Joo-hyuk meminta untuk pergi makan siang lebih awal hanya untuk pergi.

Woo-jin juga meminta untuk pergi dan mengikutinya keluar, mengabaikan desakannya bahwa dia ingin makan sendirian. Dia menyerah ketika dia berjanji untuk tidak berbicara, tapi dia melanggar janji itu segera, hee. Dia membakar lidahnya di atas sup panasnya dan Joo-hyuk memberinya air, yang membuatnya tersenyum pada dirinya sendiri, tetapi dia bermain polos ketika dia bertanya apa yang dia senangi.

Joo-hyuk bahkan berdagang dengan Woo-jin ketika dia mengeluh bahwa dia kebanyakan mendapatkan daging organ, yang dia tidak pedulikan. Woo-jin tersentuh, tapi dia mendapat pesan dari Ketua Tim Jang memintanya untuk kembali karena mereka sibuk, jadi dia harus pergi. Joo-hyuk khawatir bahwa dia akan lapar nanti, kemudian mengingatkan dirinya sendiri bahwa dia tidak peduli. Riiiight.

Dalam perjalanan kembali ke bank, Joo-hyuk berjalan melewati Hye Won, tetapi dia mengakui dan menghentikannya. Dia senang melihatnya, tapi dia terlihat seperti tikus yang terpojok, dan dia tidak bisa memikirkan alasan untuk tidak berhenti dan mengejar. Hye-won menjadi pemain cello yang sukses lagi di garis waktu ini, meskipun dia bilang dia merasa pekerjaan orkestranya membosankan, dan dia bertanya mengapa dia masih lajang.

Joo-hyuk mengatakan itu lebih mudah sendirian, dan Hye-won membuat pengakuan akrabnya bahwa dia menyukainya di perguruan tinggi. Tapi kali ini Joo-hyuk bercanda gelap bahwa dia memiliki selera buruk pada pria saat itu. Hye-won mencatat bahwa dia tidak selugu dulu, tetapi ketika dia bertanya lebih banyak tentang dirinya, dia hanya mengatakan senang melihatnya dan beralasan sendiri.

Sebelum dia pergi, dia berbalik dan mengatakan padanya untuk bahagia, dan tidak menyerah bermain cello. Hye-won begitu terguncang sehingga dia menumpahkan air di pangkuannya, dan pelayannya bergegas mendekat untuk membawakannya serbet. Itu Hyun-soo, yang kembali ke dapur dan melanjutkan belajar, sebenarnya di kampus di garis waktu ini. Bagus untuk dia.

Kembali di bank, seorang pelanggan meminta Hye-jong untuk memberinya pernyataan dari akun suaminya selama dua bulan terakhir. Hye-jong menjelaskan bahwa hanya pemilik akun yang bisa mendapatkan informasi itu, jadi wanita itu mengungkapkan bahwa dia pikir dia mengkhianatinya. Dia marah ketika Hye-jong mengatakan kepadanya bahwa itu pelanggaran privasi, dan dia bahkan menuduh Hye-jong bersekongkol dengan suaminya untuk merahasiakan perselingkuhannya.

Hye-jong secara profesional tetapi dengan tegas menyarankan wanita itu untuk menangani masalah pribadinya di rumah. Ini membuat marah pelanggan untuk mengangkat tangan untuk menyerangnya, tetapi Woo-jin meraih lengan wanita itu dan mengatakan kepadanya untuk tenang. Joo-hyuk kembali bekerja tepat waktu untuk melihat Woo-jin berjuang dengan pelanggan yang marah.

Sama seperti wanita itu melepaskan lengannya dan mengambil celengan plastik, memberinya ayunan yang kuat, Joo-hyuk berlari mendekat dan mengambil pukulan yang ditujukan untuk Woo-jin. Dia bergetar goyah, tetapi ketika Woo-jin rewel dan mencoba untuk melihat kepalanya, dia bilang dia baik-baik saja dan mendorongnya pergi.

Jong-hoo menemukan keterlibatan Joo-hyuk yang cukup mencurigakan, dan bahkan mulai menyanyikan "Aku Akan Selalu Mencintaimu" dari The Bodyguard padanya, lol. Dia dan Hwan memutuskan bahwa Woo-jin sangat luar biasa cara dia menangani pelanggan itu, dan Hwan bertanya-tanya apakah dia suka pria yang lebih muda.

Joo-hyuk mencoba melarikan diri dari pekerjaan di penghujung hari, tapi Woo-jin berlari menjerit ke bus dan menjatuhkan dirinya tepat di sampingnya. Dia mencoba untuk memeriksa luka kepalanya, membuatnya merasa kesakitan, dan dia bersikeras bahwa dia akan melakukan hal yang sama untuk Hye-jong atau Hyang-sook.

Woo-jin mengeluarkan earbud dan meletakkan satu di setiap telinga mereka sehingga mereka dapat mendengarkan musik. Joo-hyuk tidak dapat menahan diri dan melihatnya menikmati musik sebelum mengingat dia seharusnya menggerutu dan menatap ke luar jendela lagi. Woo-jin hanya tersenyum melihat dia tanpa sadar mengetuk jendela tepat waktu untuk musik, dan dia menyadari bahwa salah satu borgolnya memiliki tombol longgar.

Dia mengikutinya turun dari bus, berpura-pura bahwa dia bertemu seseorang yang tinggal di dekatnya. Joo-hyuk menyebut kebohongannya dan bertanya apakah dia mencoba datang ke rumahnya, dan dia semua, Bisakah saya ?? Ayo makan di sana!

Ketika Joo-hyuk hanya memutar matanya ke arahnya, dia berjanji untuk berhenti mengikutinya jika dia akan membantunya membelikan "teman" baju baru. Saat mereka berbelanja, dia mendapat telepon dari Sang-shik dan mengembara, dan Woo-jin segera membeli baju yang dia pilih.

Joo-hyuk pergi ke Sang-shik dan truk makanan Joo-eun untuk menemukan Jong-hoo sudah ada, yang juga telah disebut di atas untuk menjadi mereka “perisai manusia.” Joo-hyuk mengasumsikan mereka akan mengumumkan bahwa mereka sedang berkencan (Yang merupakan berita untuk Jong-hoo) dan memberi mereka persetujuannya. Tapi ketika Sang-shik mengungkapkan bahwa Joo-eun hamil, Joo-hyuk menyerangnya karena mencemari adik perempuannya, hee.

Ketika dia akhirnya pulang, Joo-hyuk menemukan tas di pintunya yang berisi baju yang dia pilih dengan Woo-jin. Dia melihat sekeliling dengan gugup, tetapi tampak kecewa ketika dia tidak ada di sana. Dia menyadari bahwa dia pasti telah melihat kancingnya yang longgar dan mendapati dirinya melemah, jadi dia mengingatkan dirinya bahwa dia hanya akan membuatnya tidak bahagia.

Keesokan harinya di tempat kerja, Branch Manager Cha mencoba mengatur Joo-hyuk pada kencan buta, membuat kepala Woo-jin berputar sangat cepat sehingga mengherankan dia tidak mematahkan lehernya. Joo-hyuk dengan sopan menolak dan pergi untuk pertemuan klien, dan setelah dia pergi, para manajer merencanakan untuk memiliki Joo-hyuk "tanpa sengaja" bertemu dengan wanita itu.

Dalam keputusasaan, Woo-jin melompat dan mengatakan dia menentangnya, dan bahwa mereka harus menghormati privasi Joo-hyuk. Tapi mereka semua memiringkan karena tingkah lakunya yang aneh, jadi dia mengaku bahwa dia tertarik pada Joo-hyuk sendiri. Seluruh tim berpikir itu luar biasa, kecuali Hwan, yang kecewa karena kekecewaannya yang baru itu menyukai orang lain.

Para wanita menyudutkan Woo-jin di kamar kecil untuk memanggangnya tentang ketertarikannya pada Joo-hyuk. Dia mengatakan dia tampan dan baik, dan imut ketika dia malu, dan dia mencintai mata seksinya. Mereka ngeri pada deskripsinya tentang dirinya sebagai seksi, meskipun mereka jelas tidak setuju (apakah mereka buta ??), tetapi Woo-jin hanya bercanda bahwa dia tidak perlu khawatir tentang persaingan.

Para pria juga berpikir naksir Woo-jin itu hebat, meskipun Hwan cemberut bahwa dia terlalu terburu-buru karena dia baru saja tiba di sini. Yang lain memutuskan bahwa Joo-hyuk membutuhkan seseorang yang ditentukan seperti Woo-jin dan bersumpah untuk mendukungnya, dan Woo-jin senang memiliki bantuan mereka.

Jong-hoo menemukannya di ruang istirahat dan mengatakan dia sangat menyukainya dan berharap dia dan Joo-hyuk akhirnya menikah. Woo-jin mengatakan sayang yang dia suka dia banyak juga, dan ketika ia mengambil telepon dari istrinya (yang sedang mengalami mengidam makanan, membuatnya bertanya apakah mereka memiliki anak lagi), dia bertanya-tanya apakah ia menikahi wanita dari bandara atau orang lain.

Miskin Joo-hyuk tidak tahu mengapa rekan-rekan kerjanya tiba-tiba bertindak begitu aneh, berbicara tentang betapa lucunya dia dan Woo-jin terlihat bersama-sama dan bersenandung pawai pernikahan mereka (hee, melihat Manajer Byun kembali ke sana). Awww, dia tidak dapat menahan diri - itu membuatnya tersenyum, dan ketika Branch Manager Cha terang-terangan menuduh dia menyukai Woo-jin, dia protes sedikit terlalu kuat.

Benar bahwa sesuatu yang jahat sedang terjadi, Joo-hyuk membawa Jong-hoo ke atap untuk menuntut jawaban. Jong-hoo pura-pura bodoh, tapi dia pembohong yang buruk, dan akhirnya dia mengakui bahwa Woo-jin mengakui perasaannya ke seluruh kantor. Dia menolak untuk percaya bahwa Joo-hyuk tidak menyukainya kembali, dan ketika rants bahwa dia akan merusak hidupnya dengan menyukai dia Joo-hyuk, semua Jong-hoo mendengar adalah bahwa Joo-hyuk memanggilnya “Woo-Jinnie.”

Di pesta selamat datang Woo-jin malam itu, semua orang masih mendesak Woo-jin dan Joo-hyuk bersama, dan sekarang Joo-hyuk terlihat seperti dia mencoba untuk tidak menangis, ha. Branch Manager Cha dengan blak-blakan mengatakan mereka harus berkencan, dan meskipun Joo-hyuk bersikeras tidak ada yang terjadi, dia hanya dituduh malu.

Semua ejekan mulai benar-benar membuat Joo-hyuk kesal, jadi ketika Branch Manager Cha bersikeras bahwa dia berganti kursi dengan Hye-wonan untuk duduk di sebelah Woo-jin, dia meniup bagian atasnya. Dia berteriak bahwa dia tidak memiliki perasaan untuk Woo-jin dan memerintahkan mereka semua untuk berhenti, tetapi melihat ekspresi terluka Woo-jin mengambil angin keluar dari layarnya. Makan malam diam dan canggung setelah itu, dan Woo-jin mulai minum dan hati-hati menghindari kontak mata dengan Joo-hyuk.

Woo-jin mengikuti Joo-hyuk keluar dari restoran ketika pesta putus, dan memintanya untuk berbicara. Dia mengatakan bahwa dia pikir itu akan berhasil jika dia hanya berusaha cukup keras, tapi sekarang dia takut dia membuat segalanya lebih sulit baginya. Dia bertanya untuk terakhir kalinya jika itu benar-benar tidak berhasil, dan ketika Joo-hyuk menggelengkan kepalanya, Woo-jin mengatakan bahwa dia akan menyerah.

Dia meminta maaf, mengatakan mereka hanya harus menjalani kehidupan mereka sendiri, dan berjalan pergi. Joo-hyuk melihatnya pergi lalu menjatuhkan wajahnya ke tangannya.

Woo-jin muncul di tempat kerja keesokan paginya dalam suasana hati yang sangat baik, membingungkan Joo-hyuk dengan perilaku profesionalnya yang sempurna terhadapnya. Pada akhir hari, semua orang ingin pergi makan malam bersama, tetapi Woo-jin memohon, mengatakan dia memiliki rencana dengan Ibu. Jong-hoo benar menebak alasannya dan membanjiri Joo-hyuk terbalik karena menjadi idiot.

Woo-jin pergi berjalan-jalan sendirian di tepi sungai, lalu berlari ke Joo-eun dalam perjalanan pulang. Mereka mampir ke toserba, dan Joo-eun menjilat bibirnya dengan cemburu pada bir Woo-jin sebelum memberi tahu Woo-jin rahasia kecilnya. Dia mengundang Woo-jin ke pernikahannya dan Sang-shik, dan dia terkejut bahwa Woo-jin yang manis tidak memiliki pacar untuk dibawa.

Joo-eun memutuskan untuk memperkenalkan Woo-jin ke Sang-shik (dia belum mengenalnya di timeline ini) jadi mereka menuju ke truk makanan. Jong-hoo dan Joo-hyuk ada di sana membantu, dan ketika para wanita tiba, mereka semua terkejut karena mereka sudah saling kenal. Sang-shik melalui seluruh daftar koneksi kebetulan lagi (meskipun kali ini Woo-jin dengan naksir dan bukan Jong-hoo) dan memutuskan mereka semua ditakdirkan untuk menjadi teman.

Bicara berubah menjadi rencana pernikahan, dan Joo-eun benda ketika Sang-shik mengatakan dia ingin melakukan pemotretan mahal. Jong-hoo mengatakan bahwa Joo-eun benar dan Sang-shik harus mendengarkan istrinya, lalu menawarkan untuk mengambil foto itu sendiri. Joo-eun meminta Woo-jin berada di sana untuk membantunya dengan riasan dan rambut, dan dengan pandangan gugup pada Joo-hyuk, Woo-jin setuju.

Jong-hoo berjalan dengan Joo-hyuk dan Woo-jin untuk beberapa saat, berceloteh tentang betapa hebatnya Joo-eun dan Sang-shik akan menikah. Dia bilang dia harus pergi meminjam kamera temannya sekarang, sengaja meninggalkan Joo-hyuk dan Woo-jin sendirian. Woo-jin bertanya apakah dia membuat Joo-hyuk tidak nyaman, dan bertanya-tanya apa yang harus mereka lakukan karena mereka harus melihat satu sama lain di tempat kerja.

Dia tidak menjawab, dan Woo-jin merenung jika dia akan pernah bisa melihatnya sebagai seorang rekan kerja, tanpa perasaan apa pun. Dia bertanya apakah mereka akan dapat meletakkan semua ini di belakang mereka, dan ketika Joo-hyuk hanya berpaling, dia mengatakan bahwa seorang teman yang bekerja di cabang di Hong Kong telah memintanya untuk pindah ke sana. Dia mengatakan dia terus ragu, tapi sekarang dia berpikir untuk pergi.

Dia bertanya pada Joo-hyuk apa yang akan dia lakukan jika dia berada di tempatnya, tetapi dia hanya mengatakan bahwa dia tidak tahu, tetapi itu adalah kesempatan yang baik untuknya. Suaranya pecah saat dia berjuang untuk mengucapkan kata-kata, dan Woo-jin mengangguk dan berjalan pergi.

Ibu memperhatikan bahwa Woo-jin sedang menonton film sedih, yang dia lakukan ketika dia tidak ingin ada yang tahu dia perlu menangis.

Pada hari pemotretan, Jong-hoo memanggil Woo-jin untuk menawarinya dengan Joo-hyuk, tetapi dia mengatakan dia sudah berada di bus. Mereka berkendara melewati halte bus, dan Joo-hyuk melihat Woo-jin berdiri di sana dan tahu dia berbohong untuk menghindari naik bersamanya. Bus tiba, dan di cermin, Joo-hyuk melihat Woo-jin melanjutkan.

Saat mereka berkendara, kecepatan ambulans melewati jalan sebaliknya. Ini mengingatkan Joo-hyuk hari ini di timeline sebelumnya, ketika dia terjebak dalam kemacetan dalam perjalanan untuk memilih Woo-jin untuk kencan karena bus bertabrakan dengan truk, mengakibatkan banyak luka. Dia mengatakan Jong-hoo untuk menarik dan panik menariknya keluar dari kursi pengemudi, dan mendorong kembali cara mereka datang.

Ketika dia melihat bus dengan truk di belakangnya, dia mencambuk mobil dan mengikuti mereka. Dia menarik di samping truk dan membunyikan klakson dengan liar, tetapi pengemudi terlalu terganggu untuk memperhatikannya. Dia mempercepat sampai ia melihat Woo-jin di bus, dan ia melihat cahaya memerah ke depan dan menyadari bahwa kecelakaan itu akan terjadi.

Pada detik terakhir, Joo-hyuk membanting pada istirahat, berbelok di antara bus dan truk, dan mereka semua berdecit berhenti. Entah bagaimana mereka menghindari kecelakaan dengan hanya beberapa inci, dan Joo-hyuk mengabaikan pengemudi truk yang berteriak padanya ketika dia melihat Woo-jin mengawasinya dari bus. Dia pergi, dan Joo-hyuk pergi padanya dan menariknya ke dalam pelukannya.

Ketika dia dapat berbicara, Joo-hyuk berkata kepada Woo-jin, “Saya tahu itu tidak tahu malu tentang saya. Saya tahu itu tidak benar. Saya tahu saya tidak bisa. Tetapi saya tidak bisa menahannya lagi. Saya tidak peduli dengan hati nurani saya atau rasa bersalah, tetapi saya yakin satu hal ... Saya sangat mencintaimu. Aku akan membuatmu bahagia. Saya akan pastikan untuk menepati janji itu. "

Dia memeluknya lagi, dan dengan lega, Woo-jin memeluknya kembali.

Bersambung episode 15

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis Drama Familiar Wife Episode 15

Setelah mencegah kecelakaan bus yang mungkin diambil Woo-jin darinya, Joo-hyuk mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya, dan tidak ingin hidup tanpanya. Dia memeluknya, dan dia memeluknya kembali, keduanya senang akhirnya bisa bersama. Dua minggu kemudian, mereka menghadiri pernikahan Sang-shik dan Joo-eun. Bisa ditebak, Sang-shik rusak menangis selama sumpah, dan setelah itu, Joo-eun terkunci padanya dengan sayang untuk mempermalukannya. Jong-hoo berkata pada Joo-hyuk dan Woo-jin bahwa mereka terlihat bagus bersama-sama dan tidak bisa menolak mengatakan ramah “Aku bilang begitu” tentang mereka menjadi pasangan yang baik. Joo-hyuk ingin memperkenalkan Woo-jin kepada orang tuanya, dan dia berusaha sekuat tenaga untuk melawan, tetapi kalah. Ibunya mengucapkan terima kasih pada Woo-jin karena menyelamatkan Joo-hyuk dari kehidupan seorang lajang dan terkesan oleh kecerdasan dan kecantikannya. Dalam perjalanan pulang, Woo-jin berkata pada Joo-hyuk bahwa dia melihat dia dan

Sinopsis Drama Wok of Love / Greasy Melo Episode 35-38 TAMAT

Poong menyelipkan Sae-woo yang kelelahan ke tempat tidur dan mulai membuka kancing jas kokinya. Sae-woo dengan mengantuk bertanya apakah itu mimpi, tapi Poong meyakinkannya itu pasti nyata, kemudian berkata, "Tidur denganku." Dia tampaknya mengangguk setuju, tetapi ketika dia bersandar untuk ciuman, dia menemukan bahwa dia hanya mengantuk tidur. Dia membiarkannya tidur, tetapi harus pergi ke dapur untuk meneguk segelas air es. Mungkin lebih baik menuangkannya ke atas kepala Anda, kawan. Poong melangkah keluar untuk mencari udara segar dan melihat ayah Sae-woo tiba di hotel. Dia memperkenalkan dirinya, dan Ayah bertanya di mana Sae-woo berada. Poong dengan kikuk menjelaskan dia ada di ruang "tugas malam" dan Ayah bersikeras untuk melihat putrinya. Poong membawanya ke atas, tetapi pada saat Poong meninggalkan ruangan, Sae-woo dengan mengantuk menanggalkan pakaiannya sendiri. Poong bergegas untuk menutupinya, tetapi Ayah curiga bahwa ada beberapa omong ko